Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas

Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas - Hallo sahabat SKRIPSI OLAHRAGA, Pada sharing Film kali ini yang berjudul Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas, saya telah menyediakan SKRIPSI OLAHRAGA Terbaru. mudah-mudahan isi postinganSKRIPSI OLAHRAGA yang saya tulis ini dapat anda Koleksi. okelah, ini dia SKRIPSI OLAHRAGA.

SKRIPSI OLAHRAGA : Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas
Judil : Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas

lihat juga


Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas


KUALITATIF

  1. Studi kasus tentang pembinaan atlet pelatihan nasional Indonesia Perisai Diri dalam kaitannya dengan silat laga IPSI (Suharta, 1995)
  2. Studi kasus organisasi PJSI Cabang Malang (Laksana S, 1996)

PENGEMBANGAN

  1. Pengembangan Permainan Bolabasket Lapangan Rumput Pada Matapelajaran Penjas Olahraga Dan Rekreasi Untuk Siswa Sltp Ditinjau Dari Aspek Rekreatif (Dwi Utari)
  2. Pengembangan Buku Teks Penjas Untuk Siswa Kelas Iii Sd (Eko Febriono, 2005)

KORELASIONAL

  1. Hubungan Antara Kapasitas Vital Paru Dengan Kecepatan Recovery (Agung Ryan, 2005)
  2. Hubungan Antara Keaktifan Latihan Karate Inkai Dengan Disiplin Siswa Smp Ikip Malang (Moh. Naim, 1995)
  3. Hubungan Keadaan Hb Dan Vo2 Max Dengan Kecepatan Pulih Asal Setelah Aktivitas Aerobik (Alfan Sodiq, 2004)
  4. Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kecemasan Dalam Menghadapi Pertandingan Pada Ssb Brawijaya 1982 Malang (Mashud, 1998)
  5. Hubungan Antara Daya Ledak Otot, Kelentukan Tungkai, Kelincahan Dan Keseimbangan Dengan Kemampuan Tendangan Tim Silat Putra Ikip Malang 1990 (Iwan Hari, 1998)
  6. Hubungan Antara Kapasitas Kapasitas Aerobik Max, (Vo2 Max) Dengan Prestasi Akademik Siswa Sdn I Semen Kelas Iv-vi Putra (Yeni Kristianingsih)

EKSPERIMEN

  1. Pengaruh Latihan Bolavoli Gandu Terhadap Kecepatan Dan Kelincahan Pada Siswa Sdn Kemantren I Kelas Iv Dan V Kec. Jabung, Kab. Malang (Yermia, 2004)
  2. Pengaruh Senam Pencegahan Osteoporosis (Sposis) Terhadap Derajat Densitas Tulang Pada Wanita (Dwi Purnomo, 2005)
  3. Pengaruh Pemberian Masase (Efleurage) Sebagai Pemanasan Terhadap Power Lengan (Ali Masyhar, 2005)
  4. Pengaruh Latihan Pasing Bawah Dipantulkan Di Tembok Terhadap Peningkatan Keterampilan Dasar Bermain Bolavoli Di Sltpn 5 Malang (Eka Purwatiningsih, 2003)

DESKRIPTIF/SURVEY

  1. Survei Tentang Sarana Dan Prasarana Pendidikan Jasmani Yang Dimiliki Sma Negeri Se Kab. Bangkalan (Sholehuddin, 2005)
  2. Survei Tentang Motif Keikut Sertaan Kaum Wanita Melakukan Senam Aerobik Di Club Senam Katalina Malang (Miftakhul Ulum, 1995)
  3. Survei Tentang Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Sman Se Kab. Ngawi (Yeni Andiyasari, 2005)
  4. Survei Tingkat Kesegaran Jasmani Di Tc Bulutangkis Cabang Kota Malang (Pelatcab) 2004 (Gibshon Comova, 2004)
  5. Survei Tingkat Kedisiplinan Siswa Dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani Pada Siswa Kelas I Dan Ii Smu Lab Um (Nining Dyah P., 2003)

ACTION RESEARCH

  1. Proses Evaluasi Mata Pelajaran Penjas Sdn Se Kec. Sukowono Kab. Jember (Heru Hendriyanto, 2004)
  2. Keterampilan Guru Pendidikan Jasmani Dalam Menggunakan Variasi Mengajar Di Smpn Kec. Kota Kab. Sumenep (Akh. Heriyadi, 2005)
  3. Pengelolaan Uks Di Smpn Se Kota Batu (Andika Rahardian, 2005)



Demikianlah SKRIPSI OLAHRAGA Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas

Sekian SKRIPSI OLAHRAGA Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan SKRIPSI OLAHRAGA Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas dan artikel ini url permalinknya adalah http://skripsior.blogspot.com/2012/09/contoh-judul-proposal-skripsi-penjas_12.html Drama Streaming Lainnya DSKRIPSI OLAHRAGA KUMPULAN DATA DATA SKRIPSI TENTANG OLAHRAGA ,Contoh Judul Proposal Skripsi PenjasSKRIPSI OLAHRAGA KUMPULAN DATA DATA SKRIPSI TENTANG OLAHRAGA .

0 Response to "Contoh Judul Proposal Skripsi Penjas"

Posting Komentar